Silaturrahmi Kapolres dan Jurnalis Bangun Kemitraan

  • Whatsapp
Forum Jurnalis Abdya (FJA) saat menggelar silaturrahmi dengan Kapolres AKBP Muhammad Nasution SIK.

Abdya, portalpublik.id – Sejumlah awak media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Forum Jurnalis Abdya (FJA) menggelar silaturrahmi dengan Kapolres AKBP Muhammad Nasution SIK, bertempat di Mapolres Abdya, Kamis (28/05).

AKBP Muhammad Nasution SIK, adalah Kapolres baru di Abdya, menggantikan AKBP Moh. Basori.

Bacaan Lainnya

Ketua FJA Nazli MD mengatakan, momentum lebaran kali ini, sangat baik dilakukan silaturrahmi, dengan bertujuan untuk menjalin erat kemintraan antara pihak kepolisian dengan para jurnalis, dalam menjalankan tugas masing-masing.

“ Polisi merupakan mitra kerja para jurnalis dalam penyajian berita yang edukatif. Alhamdulillah hari ini kita telah menjalin silaturrahmi perdana, semoga kedepan kita terus bersinergi untuk Abdya ” kata Nazli.

Nazli berharap, kemitraan yang sudah terjalin tersebut tetap terjaga dengan baik dan dapat terus ditingkatkan untuk pemenuhan informasi bagi masyarakat Kabupaten Abdya kedepan.

“ Kita komitmen untuk bersinergi dengan Polres Abdya, terutama dalam hal pemberitaan ” ungkap Nazli.

Sementara, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK yang menyambut langsung kedatangan rombongan wartawan tersebut mengakui, media dan Polres tidak bisa dipisahkan, saling bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Daerah.

“ Untuk itu kita berharap sinergitas yang selama ini terjalin agar tetap terjaga. Saya selaku Kapolres baru di daerah Abdya meminta kerja sama dan saling mengingatkan untuk hal kebaikan, intinya kita jalin komunikasi dengan baik ” kata Kapolres Muhammad Nasution, (Robi/Hem/Fa).