Target 70 Persen, Polres Pamekasan Gencarkan Vaksinasi

  • Whatsapp
Vaksinasi di Pamekasan

Pamekasan, portalpublik.id – Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto kembali melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berkaitan dengan dilaksanakannya ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ serentak secara nasional, Kamis (16/12/2021).

Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolres AKBP Rogib Triyanto meninjau langsung vaksinasi serentak salah satunya bertempat di kediaman Kades Pagendingan, Kecamatan Galis.

Bacaan Lainnya

AKBP Rogib Triyanto mengatakan, tujuan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Vaksinasi hari ini serentak dilaksanakan secara nasional. Tujuannya untuk yg mencapai target 70 persen pada akhir tahun 2021.

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi,” kata AKBP Rogib Triyanto.

Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Pamekasan untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Pamekasan,” harapnya.

AKBP Rogib Triyanto juga memaparkan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (Efita/Yd/Hem)