Terpilih Sebagai Kades Kaduara Timur Preode 2019-2025, Ini Sederet Program Kerja Prayitno

  • Whatsapp

SUMENEP, portalpublik.id – Setelah agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berlangsung sengit dan memakan waktu, akhirnya Prayitno bisa bersyukur kepada Allah Swt dan berterimaksih kepada semua masyarakat, karena telah dipercaya untuk memimpin Desa Kaduara Timur dalam lima tahun kedepan.

Terpilihnya Prayitno sebagai Kades Kaduara Timur periode 2019-2025, pihaknya akan membawa Desanya sesuai dengan amanah masyarakat dan akan memberikan program terbaik, untuk terciptanya Desa yang maju dan unggul.

Program yang akan diterapkan untuk Desa Kaduara Timur dalam lima tahun kedepan, yaitu;

1. Akan melayani semua keperluan masyarakat dan siap mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat Desa Kaduara Timur.

2. Akan transparansi dalam mengelola DD&ADD kepada masyarakat dan akan mengajak semua masyarakat, bisa membangun Desa bersama-sama untuk kesejahteraan masyarakat, serta menjadikan desa yang kreatif dan inovatif.

3. Ia juga akan merangkul semua elemen masyarakat untuk membangun Desa Kaduara Timur lebih baik, inovatif, maju.

4. Akan terus mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang bisa mendokrak kreatifitas masyarakat untuk dikembangkan dalam menciptakan produk unggulan.

5. Ia juga akan mempreoritaskan masyarakat yang tidak mampu, untuk merasakan yang sama dengan masyarakat yang lainnya, agar masyarakat bisa sejahtera.

Prayitno berharap, dengan program tersebut, Masyarakat Desa Kaduara Timur kedepan bisa sejahtera, aman dan makmur, serta bisa dijadikan inspirasi dari Desa-Desa yang lainnya.(Endang/My).