Terpilih Sebagai Kades Sentol Laok Preode 2019-2025, Ini Kata Ambriono

  • Whatsapp
Ambriono, Kades Sentol Laok Terpilih Preode 2019-2025.

SUMENEP, portalpublik.id – Setelah ajang pesta Demokrasi berlangsung, sampai-sampai memakan fikiran, waktu dan tenaga, seperti pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sentol Laok, Kec. Pragaan, Kab. Sumenep, Madura, Jawa timur, akhirnya dimenangkan oleh Ambriono untuk masa jabatan 2019-2025.

Pihaknya bersyukur kepada Allah Swt, karena semua masyarakat Desa Sentol Laok, mempercayai kepada dirinya untuk memimpin Desa kedepan yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Terpilihnya Ambriono sebagai Kades Sentol Laok priode 2019-2025, pihaknya berjanji untuk bersama-sama membawa Desa untuk lebih maju lagi, dengan berbagai program terbaik dalam menciptakan Desa yang maju dan unggul.

Program yang akan diproritaskan untuk Desa dan masyarakat Sentol Laok dalam lima tahun kedepan, yaitu;

1. Pihaknya akan mempreoritaskan dalam pengelolaan dan pemberdayaan SDM serta SDA, untuk menciptakan perubahan dan kemajuan masyarakat Desa Sentol Laok.

2. Pihaknya akan siap mengapdi dan melayani semua keperluan masyarakat dalam bidang apapun, karena masyarakat adalah hal paling utama untuk di proritaskan.

3. Pihaknya akan selalu terbuka kepada semua masyarakat, dalam program, anggaran dan program yang bisa mensejahterakan masyarakat.

4. Pihaknya menyediakan mobil sehat dari PT Seribu Satu Alami, untuk keperluan masyarakat dan hal-hal yang lainnya.

5. Pihaknya akan transparansi dalam mengelola DD&ADD kepada masyarakat serta akan mengajak semua masyarakat, bersama-sama untuk membangun desa yang maju, kreatif dan inovatif, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Setol Laok.

4. Pihaknya akan terus mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang bisa mendokrak kreatifitas masyarakat untuk dikembangkan dalam menciptakan produk unggulan.

5. Pihaknya juga akan mempreoritaskan masyarakat yang tidak mampu, untuk mendapatkan apa yang mereka pantas didapatkan, agar masyarakat yang notabeninya kurang mampu, agar bisa merasakan sama dengan masyarakat yang lainnya.

Ambriono berharap, dengan program tersebut, Masyarakat Desa Sentul Selatan, kedepan bisa sejahtera, aman dan makmur, serta bisa dijadikan inspirasi oleh Desa-Desa yang lainnya.(Endang/My).