Tinjau OPD, Bupati Pamekasan Ajak ASN Kerja Cepat dan Tepat

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Pamekasan, portalpublik.id – Bupati Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam melakukan pemantauan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah setempat.

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang disambangi orang nomor satu dilingkunhan Pemerintah Kabupaten Pamekasan ini ialah Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya

Baddrut Tamam yang mendatangi ke Kantor DKPP di Jalan Jokotole tersebut didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Propokim) Setdakab Pamekasan, Sigit Priyono.

Sampai di Kantor DKPP Baddrut Tamam disambut Kepala DPKP, Muharram dan masuk langsung mengumpulkan pejabat dan staf aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan DPKP dalam satu ruangan dengan memberikan pencerahan kepada mereka untuk senantiasa bekerja cepat sesuai target yang dicanangkan.

“Saya mau ngobrol dan mau ngajak untuk kerja cepat kepada para staf DPKP. Saya tidak mau menegur atau marah-marah. Santai saja, yang penting target tercapai,” kata Baddrut Tamam kepada para ASN, Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatam itu Baddrut Tamam menceritakan pengalamannya sebelum menjadi bupati atas beberapa tipikal kepemimpinan di sejumlah negara, provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Atas pengalaman itu banyak pengalaman yang dapat dipetik guna memajukan Pamekasan agar bisa bersaing dengan daerah maju.

“Tidak ada maksud apa-apa, saya cuman ingin memberikan motivasi agar bekerja cepat dan profesional, agar nantinya pamekasan bisa berkemajuan untuk berdaya saing dengan kabupaten/kota maju lainnya di Indonesia,” paparnya.

Sementara, Kepala DPKP Muharram menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam atas motivasi dan kunjungan langsung ke kantornya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak bupati bisa datang langsung ke kantor DPKP. Bahkan, mungkin ini menjadi kantor dinas pertama yang dikunjungi bupati,” ujar Muharram.

Dengan kunjungan pimpinan daerah tersebut, pihaknya bisa mampu meningkatkan kinerja instansinya sesuai target yang dicanangkan agar daerahnya mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia. (Adv/Efita/Yd)