Wakapolres Pamekasan Pantau Langsung Giat Penyekatan dan Vaksinasi

  • Whatsapp
Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab saat pantau vaksinask

Pamekasan, portalpublik – Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan mulai dari pemerintah daerah hingga TNI dan Polri menggelar menggencarkan serbuan vaksinasi. Hal ini dilakukan menyusul dengan Pamekasan masuk PPKM Level 3.

Giat vaksinasi di Kabupaten Pamekasan kali imi digelar pada lima titik yaitu di Pos 1 Terminal Barang Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Pos 2 Terminal Lama Jl. Stadion, Pos 3 Pos Arek Lancor, Pos 4 depan Front One dan Pos 5 depan SMKN 2 Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Wakapolres, Kompol Iswahab mengatakan, vaksinasi dilakukan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

“Jadi yang belum vaksin kita arahkan untuk vaksin. Vaksin ini aman, ini untuk kebaikan kita bersama,” kata Kompol Iswahab, Rabu (6/10/2021).

Wakapolres juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas dilapangan agar selalu bersikap humanis dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Semua harus patuh protokol kesehatan, bagi yang melanggar tentu ada tindakan namun tetap dengan tindakan yang humanis dari petugas,” tegasnya.

Sementara Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyatakan, kegiatan penyekatan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok untuk menekan Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut Satgas Covid-19 Pamekasan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pol PP juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker,” ucap AKP Nining Dyah PS. (Efita/Yd)