6.352 Peserta Ikuti Seleksi CPNS di Sumenep

  • Whatsapp
6.352 Peserta Mengikuti Seleksi CPNS Sumenep

Sumenep (27/01/2020) Portalpublik.id – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi di mulai hari ini, Senin (27/01/2020).

Sebelum masuk ruangan seluruh peserta di periksa satu-persatu oleh panitia dan Tim Saber Pungli Kabupaten Sumenep, dengan menggunakan metal detektor.

Read More

Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumepep Abd. Madjid memastikan peserta seleksi kali ini tidak ada yang membawa barang apapun ke dalam ruangan, termasuk alat tulis.

” kami meyakinkan kepada seluruh peserta seleksi bahwa dalam tes kali ini betul-betul seteril dan profesional ” ungkapnya.

Madjid menambahkan bahwa dalam seleksi kali ini dilengkapi dengan kamera pengawas yang dipasang di beberapa titik, supaya para peserta bisa terpantau saat mengerjakan tes.

” semuanya ada 4 ruangan yang digunakan, per ruang di pasang dua CCTV,” pungkasnya.

Diketahui sebanyak 6.352 perserta yang mengikuti seleksi CPNS di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Batuan, Sumenep. Dari 6.352 peserta tersebut akan dijaring sebanyak 310 peserta untuk mengisi kekosongan disejumlah instansi di Kabupaten Sumenep (Wd/Rahem/Ofa).