Berbasis Kinerja, Bupati Sumenep Berikan Reward Kepada Anggota Polisi

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Busyro Karim saat memberikan penghargaan kepada Aggota Polisi

Sumenep (3/2/2020) Portalpublik.id – Bupati Sumenep Busyro Karim memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah (Pemkab) Sumenep, bertempat di halaman Pemkab Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, senin pagi.

Dalam Apel Gabungan ini, Bupati Sumenep memberikan penghargaan kepada 23 Anggota Polisi dilingkungan Polres Sumenep.

Read More

Bukan tanpa alasan, menurut Busyro Karim penghargaan diberikan karena anggota polisi telah bekerja dengan maksimal, serta dapat meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Sumenep.

Diberikannya pengharhargaan kepada 23 Anggota kepolisian resort (Polres) Sumenep merupakan bentuk partisipasi dari Pemkab Sumenep, karena bukan hal mudah dalam mengungkap kasus kasus tindak pidana kriminal.

” Langkah sigap itu penting karena jika tidak ditangani secara cepat dapat berpengaruh terhadap sendi sendi kehidupan sosial masyarakat, apalagi kasus kasus hukum sangat kencang disuarakan oleh masyarakat,” Lanjutnya.

Bupati Berharap Pihak Kepolisian terus meningkatkan profesionalitasdalam melaksanakan tugas, dan Pemerintah Kabupaten Sumenep, mendukung penuh atas langkah-langkah yang di ambil polisi, dalam berugas.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep, kami menyampaikan banyak terima kasih baik yang ada di daratan maupun di kepulauan, tetap setia memberikan pelayanan dan pengabdian kepada Kabupaten Sumenep,” tambahnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiyarti mengungkapkan kebanggan sekaligus terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

” selama kegiatan berlangsung lancar, aman, tertib dan kondusif, kami sampaikan terimakasih, kepada Bapak Bupati Sumenep, atas kerjasamanya yang selama ini ” pungkasnya (Wd/hem/ofa)