Jelang Lebaran, Bupati Pamekasan Mutasi Puluhan Pejabat

  • Whatsapp
Pelantikan Pejabat di Pendopo Agung Ronggosukowati.

Pamekasan, portalpublik.id – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam melantik 94 pejabat Pimpinan Pratama, Administratif dan pengawas di Pendopo Agung Ronggosukowati.

Pelantikan kali ini merupakan yang kelima kalinya dilakukan Bupati Pamekasan dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Bacaan Lainnya

Baddrut Tamam menyatakan, pelantikan dilakukan sebagai penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Sehingga kedepan harus menghasilkan kinerja yang maksimal.

“Ini gelombang kelima pelantikan, mutasi atau rotasi atau berubah tempat duduk dari tempat lama ketempat duduk baru. Jadi bukan sesuatu yang istimewa namun biasa,” Katanya.

Menurutnya, dalam rotasi pejabat kali ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Ada yang datang untuk dipindah agar dapat menginstal kembali semangat etos kerja di tempat yang baru sehingga mempu menuju Pamekasan hebat.

Ditegaskan, meski bukan rotasi dan mutasi sekala besar namun pihaknya tetap berharap setiap pejabat tidak hanya duduk manis tanpa membuat terobosan berdampak luas.

“Mudah-mudahan mutasi ini akan membuat prestasi kerja kita dan etos kerja kita semakin baik, semakin produktif, semakin baik menuju Pamekasan hebat,” tegas Baddrut Tamam.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Sekretaris Daerah Totok Hartono dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), (Yd/Hem/Fa).