Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari Pimpin Sertijab 6 Perwira

  • Whatsapp
AKBP. Djoko Lestari Memimpin Upacara Sertijab kepada sejumlah Perwira, di halaman Mapolres Pamekasan

Pamekasan, Portalpublik.id – Bertempat di halaman Mapolres Pamekasan, Jawa Timur, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memimpin langsung jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap sejumlah perwira Polri lingkungan Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur. Senin, (03/03/2020).

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Kapolres Pamekasan, sertijab dimaksudkan sebagai upaya mewujudkan pengembangan karir kepada para Perwira.

Read More

” Sehingga karirnya dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya ” katanya.

Dengan adanya pergantian jabatan tersebut, AKBP Djoko Lestari berharap para perwira senakin bertanggung jawab atas perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

” Setiap pejabat anggota Polri dituntut untuk dapat bekerja dengan benar dan baik, dan diharap dapat membawa perubahan pada masing-masing kesatuan dilingkungannya,” tambah Kapolres Pamekasan.

Sertijab tersebut dilakukan kepada Kompol Moh. Asrori Khadafi, Wakapolres Pamekasan menggantikan Kompol Kuniawan Wulandono. AKP Bambang Soegiharto, Kabag Ops Polres Pamekasan menggantikan Kompol Djalaluddin, dan IPTU Tamsil Efendi, Kapolsek Larangan menggantikan AKP Siti Maryatun.

” Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur, baik internal maupun eksternal untuk mendapatkan informasi dan masukan sehingga dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Polres Pamekasan,” pesannya.

Usai sertijab acara dilanjutkan dengan pisah sambut di gedung Bhayangkara, Mapolres Pamekasan.(End/hem/ofa)