Ketua DPP Partai Gerindra ke Sumenep, Ada Apa?

  • Whatsapp
Chusni Mobarok Memberikan Motifasi Kepada Para Peserta Seleksi WM9 U-15 Sumenep

Sumenep, (17/01/2020) Portalpublik.id – Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Bidang Tradisi dan Upacara, sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal GP. Ansor, Chusni Mobarok, mengunjungi Pulau Madura, yaitu Kabupaten Sumenep, Jumat sore (17/01/2020).

Rupanya Chusni Mubarok mengunjungi Lapangan Sepak Bola GOR A. Yani Pangligur, Desa Pabian, Sumenep, yang sedang berlangsung seleksi Tim Sepak Bola WM 9 U-15, besutan Nurussalam, Anggota DPRD Sumenep.

” Saya silaturrahmi kesini, dan sedang melihat sekaligus menyemangati anak-anak kita yang sedang mengikuti seleksi ” kata Chusni Mubarok.

Menurut Politisi Partai Gerindra asal Kota Malang Jawa Timur ini, Sepak Bola Tanah Air dari waktu kewaktu mengalami pertumbuhan subur, terlihat dari antusiasme masyarakat dan banyaknya anak-anak yang memiliki potensi atau kemampuan besar dalam sepak bola.

” Potensi ini cukup besar, maka perlu perhatian dan dukungan dari semua pihak, Legislatif, Eksekutif, harus memberi peluang besar bagi mereka, sehingga bisa tampil diajang yang lebih besar ” Lanjut Chusni Mubarok.

Presiden Klub Sepak Bola WM 9, Nurussalam mengatakan, kedatangan Chusni Mubarok diharapkan memberikan semangat bagi calon pemain untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan, sehingga membawa Nama Sumenep ketingkat yang lebih tinggi.

” Ya ini kami sedang mencari pemain yang berkualitas, baik fisik atau psikologi ” kata Nurussalam.

” Pada laga sebelumnya WM 9 berhasil meraih juara 2 pada ajang kompetisi Liga Askab PSSI Kabupaten Sumenep U-13, melawan Klub Tropik, setelah adu penalti ” pungkas Nurussalam (Wd/Rahem/Ofa).