Politisi Nasdem Berburu Rekom Demokrat Untuk Meramaikan Kontestasi Sumenep

  • Whatsapp
Aziz Halil Sabibi saat daftar di kantor DPC Demokrat Sumenep

Sumenep (27/1/2020) Portalpublik.id – Detik-detik Akhir Penutupan pendaftaran, Azis Salim Syabibi didampingi relawannya resmi mendaftar ke partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) untuk helatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep, Madura, Madura, Jawa Timur.

Sebelumnya ia mengambil formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem, dan kali terakhir, ia mengambil formulir ke partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang bintang mercy tersebut sebagai maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sumenep.

Aziz mengatakan bahwa ia merasa terpanggil maju sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep, untuk mengabdi dan demi kepentingan rakyat Sumenep.

” kita belum tahu rekom turun ke siapa, semua keputusan adalah hak partai, kalau sudah turun baru partai menentukan siapa wakilnya,” ungkapnya

Selanjutnya Azizi menilai dan mengkritisi Sumenep selama dua puluh Tahun terakhir sedang “tidur” karena tidak ada perubahan yang signifikan.

” Salah’satunya Infrastruktur tidak ada perubahan yang signifikan, ada sih tapi tidak maksimal ” lanjutnya.

Aziz menambahkan Kabupaten Sumenep memiliki potensi dan sangat kaya, namun sampai sekarang tidak ada yang bisa memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

” Sumenep memiliki minyak dan gas, pertaniannya luas, kelautannya luas, kenapa potensi tidak digali untuk kesejahteraan masyarakat Sumenep,” pungkasnya (Wd/Rahem/Ofa).