Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRK Dapil II Abdya Sardiman, Gelar Reses

  • Whatsapp
Anggota DPRK Abdya, Sardiman, saat menghadiri Reses bersama masyarakat Dapil II Abdya

Abdya – Minggu (01/03/2020) portalpublik.id – Anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) dari Partai Aceh, Sardiman melaksanakan Reses Perdana tahun 2020.

Reses Anggota DPRK Daerah Pemilihan II ini bertajuk “ Menyerap Aspirasi Masyarakat ”, yang berlangsung di kediaman Desa Lhang Kecamatan Setia, Minggu (1/3/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam Reses kali ini menyinggung soal pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat Desa, khusus Dapil II yang meliputi Kecamatan Setia, Tangan-tangan, Manggeng dan Kecamatan Lembah Sabil.

Ketua Forum Keucik/Kepala Desa, se Kecamatan Setia, Barmawi Akfa dalam kesempatan ini mengatakan, Dapil II masih banyak yang perlu dibenahi baik disegi pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat, dan semua usulan sudah disampaikan melalui Musrenbangcam.

” Dengan adanya Reses ini, kita kembali mengusulkan prioritas pembangunan, tentu kita berharap setiap usulan yang kita usul bisa tertampung, dengan tidak terlepas dari peran DPRK dalam memperjuangkan, sehingga usulan kaminterealisasi ” kata Barmawi.

Anggota DPRK Abdya, dari Partai Aceh, Sardiman mengatakan, Masa Reses merupakan bagian penting bagi Anggota DPRK, untuk mengetahui aspirasi masyarakat.

Menurut Sardiman, semua aspirasi yang diutarakan masyarakat pada Reses ini akan dijadikan Pokok Pikiran untuk kemudian dimasukkan dalam penganggaran.

“ Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di pembahasan. Insyaallah saya tetap aktif dan mengawal setiap usulan yang dinaikan ” ujar Sardiman.

“ Saling bersinergi dan mengawal aspirasi masyarakat tentu perlu adanya dukungan dari semua pihak dan saya menjadi perwakilan rakyat siap kerja, dan siap diawasi ” pungkas Sardiman.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Setia, Raifin, Imum Mukim Setia, Ishak Huri, tokoh masyarakat, pemuda dan segenap undangan lainnya, (Robby/Rahem/Ofa).