Buntut Dari Beredarnya Vidio Bugil Janda Batu Putih Polres Sumenep Kejar Penyebar

  • Whatsapp
Ilustrasi vidio bugil

Sumenep, 16-12-2019, Portalpublik.id –Satuan Reserse kriminal Mapolres Sumenep Madura Jawa Timur terus melakukan pengembangan terkait kasus yang menjerat ZA (31) warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih. aktor video bugil yang sempat menggemparkan dunia maya.

Resmob Kepolisian Resor ( Polres ) Sumenep terus melakukan pengembangan,untuk menindak lanjuti bagaimana video bugil tersebut bisa tersebar luas sedangkan menurut ZA video tersebut hanya untuk komsumsi peribadi .

Read More

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan polisi terus melakukan pengembangan terus melakukan penelusuran penyebar video tak senonoh tersebut.
“Iya ini, terus kita kembangkan. Itu kan handphone pribadi. Mungkin ditinggal begitu saja. Tidak pakai kunci. Kan siapa saja bisa membuka” ungkapnya Senin ( 16/12/2019 )

Sebelumnya tim Resmob Mapolres Sumenep Madura jawa Timur melakukan penangkapan terhadap ZA (31) warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih. Saat di tangkap Ia mengakui bahwa dalam video yang berdurasi 2 menit 40 detik adalah dirinya.

AKP Wdiarti menambahkan bahwa tersangka nekat melakukan perekaman video bugil hanya untuk konsumsi pribadi tidak untuk di sebar luaskan, “Tersangka membuat video tersebut dengan tujuan untuk dibuat atau konsumsi sendiri, dan tersangka iseng ingin melihat bentuk tubuhnya sendiri dengan cara membuat video tersebut, namun video tersebut akhirnya beredar kemana mana,”pungkasnya ( Wd/Jez )