Jelang Akhir Tahun 2019, Polres Sumenep Musnahkan Barang Bukti

  • Whatsapp
Pemusnahan ratusan botol miras di halaman mapolres Sumenep

SUMENEP, Rabu 19/12/2019, portalpublik.id – Jelang akhir tahun 2019 Kepolisian Resor ( Polres ) Sumenep, Madura, Jawa Timur, musnahkan barang bukti hasil operasi sepekan di halaman mapolres setempat.

Oprasi yang di lakukan kepolisian selama sepekan ini untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan menjelang tahun Baru 2020. Dalam hal ini barang bukti yang dimusnahkan banyak di dominasi oleh minuman keras.

Read More

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supreadi mengatakan, bahwa giat operasi yang di lakukan lebih banyak kepada peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Terhitung dari tanggal 14 sampai 20 Desember ini, fokusnya adalah seluruh penyakit masyarakat yang dapat mengganggu stabilitas umum seperti, kasus pencurian motor, prostitusi, bahkan minuman keras dan narkoba ” ungkapnya.

Deddy menambahkan dalam penangkapan yang di lakukan oleh jajaran kepolisian Sumenep bervariasi, dengan mengamankan 12 tersangka dan barang buktinya yang lebih banyak di dominasi minuman keras.

” 12 orang tahanan ini dari berbagai kasus, mulai curanmor sebanyak 4 tersangka, 2 orang kasus Narkoba, sisanya kasus pencurian dan pemberatan serta kasus pornografi, sementara miras di temukan sebanyak 424 botol dari berbagai merk dari lokasi berbeda ” tambahnya.

Dalam pemusnahan ini, dihadiri oleh Forum Komunikasi Daerah ( forkopimda) Kabupaten Sumenep ( Wd/Jezz )