Kades Muzanni : Kedepan Kita Fokus Pengembangan SDM dan Pemberdayaan Ekonomi

  • Whatsapp
Kades Muzanni bersama istri pada saat pelantikan di Pendopo Keraton Sumenep

Sumenep, Senin (30/12/2019), portalpublik.id – Bertempat di Pendopo Keraton Sumenep, Madura Jawa Timur Bupati Sumenep melantik 226 Kepala Desa Terpilih Periode 2019 – 2025, pada helatan Pilkades Serentak 2019.

Dari 226 Kepala Desa yang dilantik tersebut adalah Muzanni, Kepala Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep.

Read More

Kades Muda berkacamata putih ini memiliki program khusus atau proritas untuk memajukan Desa Torbang, salah-satunya adalah Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat.

” Saya sudah melupakan Perbedaan Dukungan atau Pilihan, kedepan kita wajib bahu membahu untuk kemajuan Desa Torbang ” terangnya, ditemui setelah dilantik.

Menurutnya, secara bertahap melalui Arembhag (Musyawarah: Red) akan dilakukan pembenahan dan penataan mulai dari Perangkat Desa hingga sarana dan prasarana penunjang kinerja.

” Susuai dengan Visi dan Misi Kami, Pengembangan SDM dan Peningkatan Perekonomian menjadi Prioritas saya selama beberapa tahun kedepan ” tambahnya.

Azis Widianto, salah seorang warga Desa Torbang menyambut gembira atas dilantiknya Muzanni sebagai Kepala Desa Torbang, ia berharap ada perubahan baik dan cepat bagi Desanya.

” Selamat atas Bapak Muzanni, Sebagai Kepala Desa Baru di Desa kami. dengan harapan bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik kedepan untuk Desa Torbang ” kata Azis.

Muzanni berhasil mengalahkan 2 (dua) Calon Kepala Desa pesaingnya di Desa Torbang Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, pada Pelaksanaan Pilkades Serentak pada 07 November 2019 lalu. (Abd. Rahem/Jezz)