Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak Tanpa Busana

  • Whatsapp
Petugas Saat Mengevakuasi Jenazah Hasan

Surabaya, Rabu (05/01/2020), portalpublik.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa busana, ditemukan dengan kondisi mengenaskan, tanpa busana di areal kali saluran air, di Bandarejo Kelurahan Bulak Banteng Kecamatan Kenjeran Surabaya, Jawa Timur (04/01/2020).

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Hasan, (72 Tahun) warga Jalan Dukuh Bulak Banteng Sekolahan Gang 1A Nomor 46 Kelurahan Bulak Banteng Kecamatan Kenjeran Surabaya.

Bacaan Lainnya

Jenazah Hasan ditemukan oleh sejumlah warga yang sedang melintas disekitar lokasi ditemukannya jenazah Hasan, sekitar pukul 09.17 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Evan Andrias mengatakan, mayat tersebut merupakan orang tua dari salah seorang pelapor atas nama Rosidah, karena ciri-ciri yang sudah disebutkan sama dengan yang dilaporkan.

“ Hilangnya seseorang yang dilaporkan oleh anak Al-marhum pada hari Jum’at (03/01/2020) kemarin, sebelumnya biasa saja dan meninggalnyapun baru diketahui hari ini ” ungkapanya kepada awak media. Sabtu (04/01/2020).

Iptu Evan Andrias menambahkan, pihaknya masih mendalami penyebab kematian Hasan. Saat ini, pihak kepolisian Polsek Kenjeran sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dibantu beberapa petugas SAR Gabungan dan Tim INAFIS. Guna mendapatkan keterangan lebih lanjut. Sementara Jenazah Hasan dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk dilakukan proses autopsi. (Ifud/Rahem/ofa)