Terlibat Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Warga Aeng Panas Luka Parah

  • Whatsapp
Korban laka lantas di paragaan laok Sumenep Madura

Sumenep, Sabtu 21/12/2019, portalpublik.id – Terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam dengan Nopol M 9750 TC yang di kendarai Jauhari (50 ) Warga desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mobil Bus Mini Nopol W 7895 AC yang di kemudikan Marsuki (38) Warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura.

Kejadian tersebut di jalan raya Sumenep Pemekasan Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep sekira pukul 07 45 wib.

Bacaan Lainnya

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor Suzuki Shogun yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat, dan di belakangnya melaju mobil bus mini, dugaan sementara pengendara sepeda motor hendak belok ke kanan dan kurang memperhatikan lalu lintas akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Jauhari mengalami luka yaitu lecet di bagian dahi kiri, lecet pada plipis kiri, hamatum pada kepala bagian samping kiri. pendarahan pada telinga kiri, luka lecet pada kaki dan luka sobek pada punggung bagian kiri, sedangkan pengendara bus mini tidak mengalami luka sedikitpun.

Atas kejadian ini Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiyarti membenarkan, bahwa telah terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan pengendara bus mini ” petugas membawa pengendara sepeda motor ke Puskesmas Pragaan dan mengamankan barang bukti ” ungkapnya.( Wd/Jezz)