Warga Tanjung Perak Sambut Kapolres Baru Dengan Penuh Haru

  • Whatsapp
Kapolres Baru Polres Tanjung Perak saat di sambut oleh jajaran dan masyarakat sekitar

Portalpublik.id, Surabaya, Sabtu (04/01/2020) – AKBP Ganis Setyaningrum.S.Si diketahui wanita tangguh narkoba ketika menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus di Polda Metro Jaya. Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Jum’at (03/12/2020), AKBP Ganis Setyaningrum.S.Si segera menuju Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna menghadiri acara sambutan sebagai Kapolres yang baru.

Tentu saja ini menjadi hal baru dalam menjalani prosesi serah terima jabatan. Acara kedatangan Kapolres baru ini, disambut dengan sorak sorai para perwira maupun masyarakat sekitar yang turut memeriahkan acara ini.

Read More

Dalam sambutannya AKBP Ganis Setyaningrum.S.Si, menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaranya anggota Polres Tanjung Perak, karena telah menyambut kedatangannya dengan sangat meriah dan mengesankan.

“Saya sangat terharu atas sambutannya, dan juga disini saya akan tetap menjaga apa yang telah dicapai oleh Bapak Agus Rahmanto selaku Kapolres sebelum saya dan saya akan mempertahankan ini semua serta akan menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi lebih baik,” jelas Kapolres Ganis.

Dalam sambutannya AKBP Ganis Setyaningrum.S.Si juga berharap kepada seluruh jajaranya untuk selalu mendukung kepadanya selaku Kapolres baru.

“Saya mohon dukungan agar apa yang dicapai beserta prestasi yang telah didapatkan, bisa tetap saya pertahankan demi meneruskan visi dan misi Polres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya,”imbuh Kapolres.

Pasca Serah terima jabatan ini selesai, AKBP Ganis Setyaningrum.S.Si mengantarkan AKBP Antonius Agus Rahmanto, sebagai ucapan pisah sambut sampai ke jalan raya guna menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolresta Bandung Polda Jabar. (Ifud/Jezz/Ofa)